Memahami Mata Sakit Anda

Dapat dikatakan bahwa mata kita adalah alat terpenting yang kita miliki – mata secara harfiah adalah pemandu wisata visual kita di seluruh dunia. Pernahkah Anda berada di tempat kerja dan tiba-tiba mata Anda mulai terasa perih? Ada begitu banyak alasan mengapa ini bisa terjadi – mulai dari diet, ketegangan visual, hingga kurang tidur – tetapi bagaimana kita bisa meringankan mata kita yang sakit?

Sebelum kita dapat memahami obat terbaik untuk membantu mata kita yang berdenyut, kita perlu mencoba dan benar-benar memahami apa masalahnya pada waktu tertentu. Salah satu area masalah yang sangat umum untuk mata sensitif kita adalah tempat kerja kita sendiri, dan komputer kita yang ditakuti. Bahkan ada nama untuk itu: Computer Vision Syndrome (atau CVS). CVS dapat berkembang dari beberapa atmosfer dokter mata anda yang berbeda. Namun, terutama, itu berasal dari kombinasi kantor dengan penerangan yang buruk, pantulan layar komputer pada lensa pribadi kita, dan ketegangan menatap layar selama berjam-jam. Apakah Anda memakai kacamata atau tidak, jika mata Anda secara acak mulai sakit di tempat kerja, ini mungkin alasannya.

Meskipun Computer Vision Syndrome sering menjadi penyebab mata Anda yang lembut, bisa juga karena cara Anda makan. Sayuran berdaun gelap secara signifikan dapat membantu melindungi mata Anda dan menjaga penglihatan Anda. Sayuran lain yang bagus untuk memastikan dan mendapatkan cukup dalam diet Anda adalah wortel. Meskipun mereka adalah pilihan yang lebih umum dikenal untuk perlindungan mata, sayuran hijau tua sebenarnya menjaga penglihatan Anda lebih baik. Terakhir, jangan mengendur pada pola tidur Anda! Kita semua memiliki jadwal yang sibuk tetapi klinik mata jakarta untuk menjalani hidup yang sehat secara umum – terutama yang berkaitan dengan mata kita, kita harus tidur setidaknya tujuh jam setiap malam.

Ada beberapa hal hebat yang perlu dipertimbangkan ketika mencoba meringankan beberapa ketegangan mata yang Anda rasakan di tempat kerja. Satu aturan bagus untuk diingat disebut 20/20/20. Pastikan untuk melihat dua puluh kaki dari layar komputer Anda setiap dua puluh menit, setidaknya selama dua puluh detik. Anda ingin memastikan bahwa pencahayaan di kantor sama dengan layar komputer Anda. Ini akan mengurangi silau pada layar dalam kaitannya dengan lensa mata Anda, dan mengurangi ketegangan konstan Anda. Tentu saja Anda juga selalu dapat memilih untuk pergi keluar dan mendapatkan beberapa tetes mata. Terapkan sesuai rekomendasi dokter Anda – biasanya setiap kali Anda merasa mata Anda kering.

Mata kita sangat penting untuk kebutuhan kita sehari-hari. Jika Anda mencoba semua trik ini, dan sepertinya tidak berhasil, mungkin Anda hanya perlu memeriksakan mata. Bisa jadi resep Anda tidak aktif, atau Anda belum tahu bahwa Anda benar-benar membutuhkan kacamata resep . Setiap kali memakai kacamata, selalu yang terbaik untuk memilih lapisan anti-reflektif jika Anda bekerja di komputer – atau hanya ketika Anda sedang memeriksa email Anda, atau di Facebook Anda. Jika Anda tidak membutuhkan kacamata, Anda bahkan dapat membeli kacamata murah dengan lapisan pelindung dan memakainya saat bekerja di depan komputer.

Article Source: http://EzineArticles.com/6819225

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *